Classmeeting Semester 1 :)

CLASSMEETING

CIEE...... Yang lagi deg-degan nunggu raport.... mending simak cuplikan tentang classmeeting di sekolah gue SMPN 81 Jekarrdahh...


Capcusss CYINN!!!!




Clasmeet tahun ini, itu ada 2 Basket dan Futsal. Basket untuk cewe, dan futsal untuk cowok. Classmeet ini di siarkan 3 hari. sayang nya yang hari pertama gua gak ambil gambarnya karna lupa bawa kamera.

menurut gua ini beda banget sama waktu gua kelas 7, ramean tahun lalu. ciyus lho!
karena apa ya gua ga ngerti classmeet ini lebih sepi.

 cewek juga futsal lho. namun 1 angkatan cuma 3 tim. biasanya gua main, tapi kalo perkelas. kalo angkatan mah enggak, gua kagak bisa main!!!



liat nih foto-foto nya :


 ciat........ ini dia tim futsal JKT 42. tuh ada foto si Dina lagi panik gitu. wkwkwk.......





suasana lapangan guys......... 



nih tim JKT 42 beraksi. lope-lope banget sama tim ini, ada dedel yang jago gocek and top scorer


narsis dulu guys...... gapapa kan ga dosa. apalagi ada foto si blogger yang cuannntekkk sekalleehh...



guys tau kenapa foto nya cewek semua. yang cowok pada pergi entah kemana.




SEGINI DULU LIPUTAN ANE.............. INSYA ALLAH BESOK LANJUT LAGI
DAN GASABAR BUAT NUNGGU FINAL JKT42
BAGI YANG POTO NYA KAGAK ADA. YA MAAP-MAAP YAK
























Komentar