5 CM

5 cm


Film ini LAKU berat sob, gue ngantri tiket nya panjang banget.  ada kali setengah jam. begitu pintu bioskop di buka semua pada berebetan masuk. untung gua dapet duduk sederet sama 10 orang temen gue. rame banget kan? kaya mau ngajak tawuran.


Cerita nya tentang Pershabatan, Cinta, Tekad, dan Cita-Cita
gue suka banget sama tuh film, soal nya bagus banget! kalo film bagus bakal gue inget terus. kalo cuma film jorok atau apa gitu gak gua inget yang penting nonton aja.

cerita awal nya sih 5 orang sahabat 4 cowok, 1 cewek. mereka ngerasa bosen sahabatan karena udah 10 tahun. 10 tahun guys! mereka ngerasa bosen dengan persahabatan yang gitu-gitu aja. 


 akhirnya mereka memutuskan untuk gak ketemuan selama 3 bulan dan memutuskan untuk ketemu di bulan Agustus tanggal 14. nah selama 3 bulan itu mereka ngejar semua target mereka, terutama Ian yang pengen lulus kuliah dan pergi ke manchaster. 
dan  setelah 3 bulan lama nya, mereka ketemuan di stasiun SENEN, dan naik kereta ke malang. perjalanan selama 1 hari atau berapalah, setelah sampai mereka ke gunung semeru dan memulai pendakian.

 pendakian seru pun dimulai! mereka jalan di pagi hari, namun mereka belum sampai setengah nya, padahal menurut mereka lama banget jalan nya. akhirnya sampai di bagian yang ada danau nya itu RANOKUMBOLO. mereka beristirahat disitu, untuk ngambil air. setelah itu melanjutkan perjalanan.

bagian menegangkan adalah saat sebentar lagi mau sampe, yaitu saat lagi mendaki gunung yang berbatu, tiba-tiba pendaki yang lain bilang "ada batu-ada batu" semua panik cari tempat berlindung. tapi sayang bang Ian dan Dinda kena batu dan berdarah. bang Ian berdarah di kepala dan Dinda di telinga nya. Ian lama tidak sadarkan diri, semua panik. Genta sudah berusaha tekan perut nya, memberikan nafas buatan namun nihil. semua nya menangis!  dan juple alias Zafran teriak "Iaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!"
" ada apa sih teriak-teriak? berisik tau!" kata Ian dengan muka kebingungan.

semua lepas lega ternyata Ian masih idup. dan akhir nya perjalanan dilanjutkan.
dan untuk yang memimpin pendakian adalah Zafran. *ahhh gua suka banget juplee!

dan mereka mengibarkan bendera Merah Putih dan berucap janji.

nah segitu aja dulu yang gue tangkep. kalo cerita cinta nya nonton aja sendiri. bingung, gua aja sempet shock kenapa bisa tukeran cinta begitu. bingung deh pasti. penasarankan?? nonton makanya.

SEBENERNYA GUA NONTON FILM ITU AGAK GAK KONSEN, APALAGI GUA HARUS NAHAN PIPIS YANG LUAR BIASA. DAN BEGITU FILM SELESAI GUA LANGSUNG KELUAR SAMA JIHAN TEMEN GUE. UNTUNG TOILET SEPI. NAMUN, SETELAH GUA KELUAR WC PENGUNJUNG UDAH BANYAK BANGET. *KASIAN DEH LO KEBELET PIPIS :P

dan gue ga ada abis nya cerita terus tentang tuh film. saat pulang, saat sekolah tadi. wah bener - bener tuh film nge hipnotis banget. saiiiikk deh, nyesel gak nonton, gua aja pengen nonton lagi.


 
sekian dulu liputan gue, jangan kangen kangen ya, dan jangan lupa nonton nih film.
oh iya, ngomong - ngomong bang Zafran ganteng juga yee..


byeee :p

Komentar